News Update :

Hi Tech Rilis Ponsel TV Kedua Hitech H39

Wednesday, February 6, 2008




Hitech kembali mengukuhkan dirinya sebagai vendor ponsel yang secara serius mengeksplorasi fitur TV Tuner pada produknya. Setelah merilis Hitech TV Phone H38, vendor asal Indonesia ini kembali mengeluarkan seri TV Phone terbarunya Hitech H39.

Fitur unggulan H39 memang TV tuner, sebuah fitur TV tanpa harus yang menikmatinya tanpa harus dipotong pulsa. Sebab, teknologi TV Tuner menggunakan sistem analog untuk proses pencarian sinyal seperti TV rumah saja.

Kekuatan layar menjadi fitur utama ponsel ini. Layar ponsel ini telah mengusung teknologi TFT QVGA 262 ribu warna dengan ukuran resolusi 320x240 pixel yang biasa digunakan untuk TV Flat. Dengan layar lebar (widescreen) yang menghabiskan dua pertiga bagian depan ponsel cocok untuk menampilkan siaran TV.

Pada bagian belakang kita akan mendapati speaker 3D sound. Suara musik dan TV akan keluar dari speaker ini. Di bagian belakang juga terdapat kamera 1,3MP. Tepat di bawah kamera dan speaker, diletakan penyangga. Penyangga ini membuat Hitech H39 dapat diletakan secara horisontal. Hal ini akan menambah kenyamanan saat kita hendak menonton TV.

Dan seperti seri sebelumnya, ponsel ini menyatukan stylus dengan antena (TV dan radio). Posisi antena yang dapat terlepas seperti itu membantu bentuk dan desain ponsel ini. Setidaknya membuat ketipisan ponsel terjaga, sementara fungsi TV dan radio tetap maksimal digunakan.

Tersedia dua warna pilihan, yakni hitam dan cokelat. Rencananya Hitech H39 akan masuk ke pasar Indonesia pada Januari tahun 2008. Harga masih belum dirilis secar resmi.

Spesifikasi:

Technical Profile
Network : GSM 900/1800
Dimension : 1006 x 51,2 x 16,2 mm
Weight : 105 gram
Display : Widescreen, TFT QVGA 262 ribu warna (320 x 240 pixels), Touch Screen, Handwriting Recognition
Memori : 850 kb plus MicroSd (Up to 2 GB)
Conectivity : Bluetooth 1.2, port USB, GPRS
Battery : Standby (up to 96 hours)
Talk Time (up to 60 hours 30 minute)

Multimedia
TV : Built in TV Tuner (TV tanpa pulsa)
Camera : 1.3 MP (1280x960 pixel), video
Audio : Audio Recorder AMR, Audio Streaming, Music Player,
Video : Video Player, Video Recorder
Video Format : 3GPP, MP4
Audio Format : MP3, MIDI, WAV
Picture Format : JPEG
FM Radio : support

Features
Call Function : Integrated handsfree speaker, Voice recorder
Messaging : MMS, SMS
Browser : WAP 2.0,xHTML
Feature : Memo, Voice recorder, Calendar, Unit Converter, World Clock, Currency Converter, Health, E-Book, Stopwatch

Sumber : Kompas.com
Share this Article on :

No comments:

 

© Copyright Idos-technology 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.